My Design

by - June 11, 2017

Aku super amatir, tapi alhamdulillah berguna, hahaha
Aku tau ini desain abal-abal, kalo yang udah pro pasti ngeliat ini kek gimana gitu, kurang ini kurang itu, haha aku bahkan ngedit pake aplikasi sedanya :))

1. Pentas Tunggal Teater 2015
Aku masih kelas X dan udah disuruh buat ginian hihi, alhasil yah seperti inilah:)))
Pamflet

Bisa jadi tiket juga banner

Id card
2. Pentas Ekspresi 2016

Kali ini proker kita sendiri karna udah jadi kelas XI kan yak, dan jadilah :))))

Pamflet

Banner

Banner on air

Desain tiketnya sengaja dibedain supaya ga bisa diduplikat hehe

Id card
 3. Sertifikat
Waktu itu aku lagi males banget, trus pada minta aku yang buat, jadilah monoton gini haha


4. Hari Kartini 2016
Gatau gimana, kok bisa jadi sebagus ini haha
5. Brosur
Sebenarnya fina udah buat banyak sih, tapi gatau filenya pada kemana, ini baru aja fina selesai buatin mama, hehe
6. Ada yang baru nih 2019 :v dan masih banyak lagi



You May Also Like

0 comment

What do you think about this post?